Minggu, 27 November 2011

TENTANG AKU


TENTANG AKU

Masih ingat, dulu orang tua pernah bilang
"nak.... apa yang tercipta dari tanganmu, itu adalah gambaran dari sifat, karakter dan kehidupanmu"
dan sekarang aku sadar, tatkala aku diberi kebiasaan dan kemampuan untuk membuat manipulasi sebuah foto, dan setiap memanipulasi wajah sendiri, aku ingin tampil tampan, ganteng, namun bengis dan sangar....



aku sepertinya tak puas dengan wajah yang telah dianugerahkan oleh tuhan, sehingga ada saja keinginan untuk merubahnya.
dan anehnya... kok aku seneng ketika menampilkan sosok angker diwajahku...
apa aku memang angker ya....?




wajar saja jika aku selalu berusaha untuk menjadi orang yang paling unik diantara mereka, karena aku memang ingin unik... heheheee












walau ingin tampil angker, tapi aku merasa tidak mau jika harus ditakuti, apalagi sampai dimusihi orang.


paling tepatnya. aku memang tidak mengerti pada diriku sendiri.


jadi jika ada teman, yang bilang bahwa aku sangat misterius... aku sendiri heran.... dari mananya........?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar