Sabtu, 26 November 2011

Anda Percaya ada Hantu..?

KRONOLOGIS

siang itu, seperti biasa aku masuk kampus, sesampainya dalam ruangan, aku terkejut karena beberapa anak pada berkumpul di pojok ruagan sambil memperhatikan sebuah HP milik teman dengan tatapan penuh keheranan... fikiranku pun sempat terkecoh.... "mungkin ini lagi pada liat Film esek-esek" gumam dalam hati... "ADA DOSEN........!!!!!"  teriakku mengharap mereka gelagapan, namun ternyata ekspresi mereka tidak mencerminkan keterkejutan dan ketegangan, membuatku kecewa. dan mendatangi mereka.
"hehe... sory.... cuma gurau...!! pada liat apa sih..?"
"ada penampakan hantu tersorot kamera.....!!" terang mereka sumringah
membuatku kerutkan dahi dan turut berkumpul melihatnya penuh heran. aku tatap gambar yang ada dalam HP itu penuh selidik, dan tiba-tiba gelakku bergelegar
"hahahahahahahahahahaaaaa....."
"kok malah tertawa..." bentak mereka heran disamping ketegangan mereka telah bisa melihat hantu dengan jelas pada gambar di HP itu
"kalian ini lucu...!! katanya mahasiswa kok malah percaya pada gambar macam gituan"
"loh ini nyata, teman aku sendiri yang menfotonya...!!" sanggah yang punya HP semanga
"kalau hanya Gambar macam itu, aku sendiri bisa membuatnya"
"ah... jangan mengada-ngada kau...!!"
"kalau memang benar, aku tunggu buktinya"
"jangan besar mulut kau" itu diantara cercah mereka yang sudah terlanjur percaya pada penampakan yang ada pada gambar itu, dan aku hanya menjawabnya dengan tersenyum

NAH.... INI HASILNYA YANG AKU BUAT........, 





ya... dalam penampakan kali ini, bukan dalam suasana tegang sih.. Settingnya aku ambil pada siang hari dalam suasana yang bahagia, biar tidak menakutkan.

1 komentar: