Sabtu, 26 November 2011

SYETAN

KRONOLOGIS

sejak kecil aku selalu mendengar cerita tentang Hantu, 
"Hantu itu wajahnya sangat jelek dan menakutkan, kamu harus jauh-jauh dari hatu" terang mereka
semakin berkembangnya usia cerita semakin berkembang pula, bahkan Film pun mengatakan hal yang sama, bahwa Hantu itu mengerikan dan lahir dari orang yang sudah mati, terutama mati penasaran
namun kini aku bisa berfikir...!!!
"Masak ada Orang mati mau kembali lagi ke dunia? sama halnya mustahil orang lahir mau kembali lagi ke rahim ibunya..."
dan aku yakin cerita tentang sosok hantu menurut orang Kuno dulu bukanlah hantu menakutan dari orang mati penasaran. namun sesungguhny adalah JIN dan SYAITAN
Sebagai orng Islam yang sejati, dan sekian kali mengaji baik Al-Qur'an dan Al-Hadits, tak sekalipun ditemui keterangan tentang Hantu, kecuali JIN dan SYAITAN dan keduanya tidak lahir dari orang mati, namun memang diciptakan sebagai makhluk layaknya manusia yang bereproduksi sendiri.
JIN.. adalah sosok Makhluq Gaib yang diciptakan Allah sebelum Manusia ada, dan merupakan perantara Manusia ada di dunia, dimana Iblis sebagai bengasepuh Jin menggoda Nabi Adam dan Sitti Hawa untuk melakukan pantangan paling besar dari Allah ketika ada di Dunia
SYAITAN adalah nama sebuah Godaan yang bisa mengajak manusia untuk terjerumus ke hal-hal berbau doa. Syaitan bisa berbentuk nyata dan tidak nyata


DAN INILAH WUJUD SAITAN ITU... ANTARA NYATA DAN TIADA





SYORI... JIKA FOTONYA PINJAM MILIK ORANG YANG AKU EDIT, KALAU ORANG ASLINYA TENTU BUKAN SETAN YANG AKU MAKSUD...HEHEHEHEHEHEHEEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar