Sabtu, 26 November 2011

selamat jalan teman.....!!!

SINOPSIS

Tujuh hari selesai Hari Raya Idzul Fitrih dikenal oleh masyarakat sini sebagai Lebaran Ketupat, sesungguhnya lebaran bagi orang-orang yang melakuan Puasa Syawal, namun bagi pemuda itu adalah moment pesta.

waktu itu aku bersama teman asal Probolinggo berencana pergi ke Talang Siring Pamekasan, tempat rekreasi yang hampir pudar, namun masih dijadikan tempat pelarian para orang yang tidak mau-jauh-jauh cari tempat liburan, aku berangkat bawa Motor dengan kecepatan Sedang.

Tiba-tiba dua sepeda motor menyalip dengan cepat
"Mi..... duluan ya...!!" teriak mereka
ah.. ternyata  mereka teman-temanku, tak ada keinginan untuk mengejarnya, karena aku bawa Laptop, mereka berbelok ke Pom Bensin dan akupun terus berangkat ke Talang Siring, sesampainya di sana.. aku duduk sambil menghidupkan laptop. aku menunggu Loading..
"DOOOAAAAAR...."
"ADA TABRAKAN........!!" teriak orang-orang
 "wah.... ini sebuah moment....!!"
fikirku seketika, dengan cepat-cepat mengambil HP, dan berhambur ke tepi jalan tempat terjadinya tabrakan, layaknya seperti wartawan pemburu berita, aku berhambur ke kerumunan orang untuk mencari objek yang baik, dengan sigap aku memotret dengan HP miniku, tiga lagi jebretan. aku tergagap dahiku berkerut.
"ini kan temanku yang tadi menyapa aku di jalan...?" jantungku langsung berdenyut kenjang, dan tersurut ke belakang dengan nafas terengah.
sekali lagi lajanan telah merenggut nafas temanku
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar